Pesan

Jumat, 28 Oktober 2011

Perlawanan Bekas Kepala Sekolah SD

Tak terima di non aktifkan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Biringkanaya, katanya hanya yang bisa menonaktifkan adalah SK Walikota, karna SK itulah yang mengangkatnya. Padahal Surat Cabang Muhammadiyah adalah ucapan terima kasih atas dedikasinya dan Pim Muhammadiah Cabang mengembalikannya ke Walikota Makassar,  kami anggap itu urusan kedalam Dinas Pendidikan. Dan ketika silaturrahmi ke Dinas  maka langsung kadis pendidikan menerimana dan  memanggil bagian kepegawaian untuk di tempatkan lebih lanjut. barangkali memANG MASA JEDAH UNUTK MENUNGGU? WALLAHU   ALAM BISSAWABE?
Inilah Dilema organisasi besar, Semboyang muhammadyah yang sangat terkenal dalam beramal adalah " Hidup Hidupkanlah Muhammadiyah dan Jangan Cari Hidup Di Dalamnya"  ketika ada peluang maka rame rame merapat di Muhammadiyah untuk diangkat kepala sekolah. dan tak ada masalah, tpi ketika sudah di dalam jangankan berbuat untuk muhammadiyah sebagai organisasi, akan tetapi di kacaukannya, hingga berkeping keping.
Demikianlah Kisa sekitar 7 tahun yang lalu, seseorang tiba tida datang minta recomendasi untuk diangkat kepala sekolah di sd muh berua di Pim Cabang Muh Biringkanya, Pimpinan tanya sudah ada kartu Angota Muhammadiyah, di jawab tidak ada, tidak boleh, beberapa minggu kemudian datang dengan kartu muhammadiyah, di tanya lagi sudah pernah mengabdi di muhammadiyah, jawab belum, eh bulan berikutnya datang sk walikota, tampat rekomendasi cabang, walhasil dalam masa jabatannya terkesan tak ada gunanya Cabang Muhammadiyah Biringkanaya. 

Tidak ada komentar: